Lagu-lagu Ost Iklan Di TV

11 komentar

Heran iklan-iklan di tivi sekarang keren-keren euy, apa lagi yang kocak plus lucu-lucu, pasti gue tungguin deh ntuh iklan mpek kelar, ada juga sih beberapa iklan yang sulit gue pahami, maklum (lola), he ...

ikaln dari sampoerna pastinya , ya ya ya... dijamin lucu-lucu de...ada lagi tuh iklan dari A mild... yang agak sulit gue mahaminya.... heemmm, Emang pada jago bikin iklan kali yak?ga papalah yang penting jangan nipu konsumenyya aja gitu, ya kan...


gak ketinggalan juga Lagu + Aransemen + Background musik  iklan nya keren-keren bener cing....
sekedar berbagi aja nii,... mengenai  Lagu-lagu Ost Iklan Di TV...


  1. The Ting Tings - Great DJ (Ost. Mizone).mp3 --- download
  2. Technicolour - paloma faith (Ost.Samsung corby).mp3 --- download
  3. The Archies - Sugar Sugar (Ost.Gulaku).mp3 --- download
  4. Nouvelle Vague - Dance with me (Ost. Pond's).mp3 --- download
  5. Come Closer (Close Up Jingle -Bubble-Full Song).mp3 --- download
  6. Barry white - my everything (O.S.T. Iklan Bebelac 3).mp3 --- download

Sementara sih ntu aja dlu lainya menyusul, hihihi...


11 komentar:

  1. ijin unduh gan .. thx sharingnya ...

    BalasHapus
  2. keep share, gan! ditunggu postingan download lagu iklannya. :D

    BalasHapus
  3. All : Ok,.. Thank's dah mampir,...

    BalasHapus
  4. gan lagu ost kpr mandiri..
    keren tu..

    BalasHapus
  5. @acy : ok. gan.. tar ane cari dahh ...

    BalasHapus
  6. thnx share nya gan

    BalasHapus
  7. ane nyari ost iklan honda spacy sob,,, :)

    BalasHapus
  8. gan,tolong cariin ost iklan johnson baby dong lagunya enak banget tapi ndak tau judulnya !!!
    mohon bantuannya !!
    makasih !!

    BalasHapus
  9. gan, share ost iklan spinz(mainan gasing yg menyala itulho) dari pabrik emco donk, pliz . . .

    BalasHapus
  10. Iklan Tekno Kompas TV min. ada ga ?

    BalasHapus