Aplikasi Facebook Buatan Indonesia

4 komentar
 Jejaring sosial bikinan Mark Zumberg ini emang laris banget untuk dibicarakan,ga' da habisnya deh ....saya aja yang dulunya pengguna frienster mulai beralih ke Facebook, banyak alesan siih,... salah satunya Aplikasi-aplikasi dari facebook yang seru dan unik,...

Intinya kalau aplikasi-aplikasi facebooknya semakin bertambah dan juga unik, jadi makin betah maenin facebooknya ,he... dan bagi sobat yang blum pernah nyobain aplikasi2 bikinan anak Indonesia,
mau tau ,... ini silakan docoba dulu ......




1. MusikMu-Bukan Missing Lyrics
(http://www.facebook.com/apps/application.php?id=40149443420&b&ref=pd)
MusikMu adalah permainan menebak Judul Lagu. Pertanyaannya berupa potongan lagu dengan durasi 20-30 detik.Lagu-lagu dalam permainan ini adalah lagu populer pada genre dan jamannya, jadi mudah sekali untuk ditebak!

2. FastFood
(http://www.facebook.com/apps/application.php?id=60805089040&b&ref=pd)
Tempat pesen macam-macam makanan cepet saji khusus buat bagi2 ke temen yang lagi laper!dimulai dari yang paling Instan (Indomie),Junkfood alias Burger, Fries..dan kawan2 sampai nasi tumpeng juga ada.tinggal klik langsung dihidangkan.

3. Jajanan Indonesia
(http://www.facebook.com/apps/application.php?id=17036504634&b&ref=pd)
Digunakan untuk saling berkirim dan bertukar jajanan indonesia dengan sesama teman didunia maya.Kirim teman anda teh botol, martabak manis, martabak telor dan gorengan.

4. Send Indomie Noodle
(http://www.facebook.com/apps/application.php?id=40194150486&b&ref=pd)
Kirim Indomie ke teman anda.

5. Jamu Indonesia
(http://www.facebook.com/apps/application.php?id=38630430624&b&ref=pd)
Sedia payung sebelum hujan, kirimlah jamu ke banyak teman!

6. Sahabat Sejati
(http://www.facebook.com/apps/application.php?id=140515140186&b&ref=pd)
Apakah Kamu sudah punya banyak teman? apakah teman yang sebanyak itu kamu kenal semua?Uji seberapa jauh kamu mengenal teman-temanmu.

7. Weton
(http://www.facebook.com/apps/application.php?id=35905598182&b&ref=pd)
Anda lahirnya hari apa? ooo… kalau itu nggak cocok kerja di air, nanti jadi basah semua!Hahaha… tidak perlu ketik REG kamu sudah bisa mengetahui WETON kamu dan WETON teman teman kamu.

8. Raimu
(http://www.facebook.com/apps/application.php?id=56210092508&b&ref=pd)
Kirim & bagikan Gift face asli temen2 mu..pasti dia keki, marah, geli.

9. Avenged Sevenfold Maniac
(http://www.facebook.com/apps/application.php?id=48432277923&b&ref=pd)
Mirip dengan personil manakah kamu, ingin tahu? coba kuis ini.

10. Lo tuh gimana sih orangnya?
(http://www.facebook.com/apps/application.php?id=72527787785&b&ref=pd)
Kuis ini dibuat untuk mengetahui lo tuh gimana sih orangnya…Coba aja bro.

11. Naek angkot apa ya kalo ada di Bandung?
(http://www.facebook.com/apps/application.php?id=39374709614&b&ref=pd)
Katanya angkot di Bandung ga seribet di Jakarta. Coba, pada tau ngga kalo jalan-jalan di Bandung meski pake angkot apaan ?

12. Perang Geng
(http://www.facebook.com/apps/application.php?id=53772121064&b&ref=pd)
Aplikasi untuk perang antar geng.


Selamat mencoba ya, dibeteah-betahin aja maen faceboknya.. hehew

4 komentar:

  1. salut deh buat putra-putri bangsa Indonesia yang kreatif dan atraktif :D
    btw di coba dulu satu-satu gan, kayaknya ada aplikasi yang bisa bikin ku ketawa-ketiwi nih :D hehehe.
    sukses selalu yah bro, jangan lupa komen balik

    BalasHapus
  2. komplit banget aplikasinya sob. :D keren2 :)
    di tunggu coment baliknya.

    BalasHapus
  3. sip, maju terus Indonesia :)

    BalasHapus