Portable Adobe Photoshop CS5 Extended

1 komentar
Photoshop kini sudah memiliki versi baru, yaitu Photoshop CS5. Tapi disini saya bukan memberikan Photoshop CS5 versi installer yang full, karena sizenya yang sangat besar, pasti anda juga akan mengalami kesulitan untuk mendownloadnya.

Tetapi untuk solusinya saya akan memberikan Photoshop CS5 Versi Portable, yang hanya memiliki ukuran file 64MB, berbeda jauh dengan versi installernya. Jadi yang penasaran dengan versi baru ini, anda bisa mencoba versi portable ini. Dengan versi portable ini anda tidak perlu meng-instal terlebih dahulu photoshop-nya'

Pada versi terbaru ini, banyak fitur - fitur baru yang ditawarkan oleh CS5, seperti :
  • Complex selections made easy
  • Content-Aware Fill
  • Extraordinary painting effects
  • Automatic lens correction
  • Puppet Warp
Dan masih banyak lagi, selain itu banyak juga fitur - fitur yang ditingkatkan dan diperbaiki, untuk penjelasan fiturnya silakan anda baca pada situs resminya Klik Disini.
Setelah anda download Photoshop CS5 Portable dari link yang saya berikan, silakan anda rubah file extension dari "Photoshop_CS5_Portable.rar" menjadi "Photoshop_CS5_Portable.exe".

Jika file extension tidak tampil atau hanya nama filenya saja "Photoshop_CS5_Portable", silakan anda buka explorer terlebih dahulu, kemudian pilih Tools > Folder Options > View lihat pada "Hide extension for knowns file types" silakan anda hilangkan ceklist-nya, baru ganti extension file-nya.

Setelah jadi file .exe silakan anda jalankan file tersebut, kemudian anda pilih lokasi untuk menginstal atau lebih tepatnya meng-extract photoshop portable ini. Setelah proses tersebut selesai, silakan anda jalankan patch yang telah saya berikan, instal patch pada folder yang sama kemudian jalankan photoshop cs5 portabel anda.
 

 Source : http://local-download.blogspot.com/

1 komentar: