SARA SANTRIANA HIDAYATI

0 komentar

Coretan puisi alakadarnya dari seseorang yang sangat special bagi gue, Sara gadis remaja yang berasal dari Demak, Jawa Tengah. Tepat di hari ulang tahun gue yang ke 20, semua cerita, semua sketsa cinta gue mulai dengannya, Sara Santriana Hidayati



  • SELINTAS BAYANG
Mengapa dadaku terasa berdebar-debar
Ketika engkau menatapku
Jieaku terasa terbang melayang …
Q pejamkan mata & ku  usir bayang wajahmu tapi
Sungguh aku tak mampu …
Sambil terus aku mencoba menerka apa keinginanmu

Mengapa kau pergi saat kuhampirimu …
Tolong beri isyarat diriku, harus terus atau berhenti
Jangan biarkan aku jatuh dalam ketidak pastian
Semakin jauh q pergi, semakin terasa rindu untukmu
Seiring jalanya waktu, bersama angin yang berhemgus lepas padaku
Q bertanya padanya dimanakah cintaku, rinduku
Hanya bayang …
Rindu dan Selintas Bayang

  • DO’A Q
Seindah siang ini, sebening embun esok pagi .....
Kuhantarkan kasih dan sayangku tuk tempuh,
Cita-cita mulia karenanya.....
Doa dan kasih sayangku
Terucapkan saat aku bersujud kepadanya
Ku angkat kedua tangan ini di lima waktunya
Ku minta agar Iaselalu menjaganya
Menjaga dia..... yang ku sayangi.....
Pintaku juga agar ia selalu sabar,
Ikhlas dan tabah tuk jalani semua ini...


  •  DO’A SASA
Di keheningan malam yang sunyi ...
Q ambil wudlu tuk bersuci,
Rentangan sajadah menungggu pjakan kaki ...
Di sanalah aku bersujud padan-Nya .
Tuk dekatkan diri
Ucap syukur atas nikmat yang ia beri
Ia beri aku tambatan hati ...
Tambatan hati yang tlah ku nanti,
Kini tlah Q miliki ...
Di keheningan malam, saat jutaan mata
Terpejam & ku bangunkan diri ...
Membuka mata & ber do'a menengadahkan
Tangan tuk meminta, isi hati ku ...
Do'a q ...
Ingin ku miliki sepenuhnya
Milik yang sempurna, di ridhoi Allah dan rasulnya
Juga di ikhlaskan kedua orang tuanya ...
Amiiien ...



  • RESAH Q
Setelah kepergianmu nanti
Bbetapa terasa sedih di hatiku ini
Aku tak tahu apa yang harus aku lakukan
Menghitung hari, itulah diriku saat ini
Aku sangat mencintaimu

Detik demi detik
Hari demi hari
Ku lalui dengan kesendirian panjang
Selama perpisahan yang tak ku inginkan
Aku tak sanggup
Aku rindu kamu,
Aku sayang kamu,
Aku kangen kamu,
Dan apakah rasa seperti ini
ada pada dirimu...?
Cintaku tak terbatas waktu
Penantianku akan kesetaanku
   
  • UNTITELD
Alangkah panjangnya malam ini
dan alangkah gelapnya...
suasana seperti ini, membuatku sesitif
dan romantis...
padahal tak ada teman setia disisiku

yang aku lihat malam ini,
hidup tak selalunya indah...
langit tak selalu cerah
suramnya malam tanpa bintang
mungkin itulah lukisan Alam
Inginku Qta jadi lemah lembut,
dan karang di dasar lautan...

Aku mencintaimu dengan 2 cinta
Karena rindu & Karena dirimu
semata...

Cinta karena rindu sebab senantiasa aku
mengingat mu...
Cinta karena dirimu semata sebab kamu membuka
tabir hingga engkau ku lihat.

Dalam 2 cinta itu, pujian bukanlah untuk Q...
Dalam 2 cinta itu, pujian hanyalah untuk Mu...

  • MENYEBALKAN
Malam ini begitu dingin
Hatiku begitu hening
Bergerakpu aku tak ingin
Hatiku seolah bicara
Yang ku pikirkan hanya Saturday bagaimana cara agar aku dan kamu bersatu
      
            Jiwaku ini kokoh ,
            Bila kamu ada bersamaku
            Q ingin kamu ajari aku tentang hidup
            Menasehatiku bila aku salah
            Mengingatkan aku jika lupa
Meski aku tau
Suatu hari nanti … akan dating padaku
Sebuah cinta terakhir yang abadi
Dan aku akan menunggu
Sampai hari itu tiba …

  • DEMI KASIH KITA
Hujan turun gerimis saat aku tulis puisi ini
Kedingina menimpaku lewat jendela rumahku
Purnama mengambang … sebagai teman
Bintang berkedipan dan juga awan !!!

Di dalam rindu kumenangis
Di dalam sedih kuberseru
Suasana sepi kini menambah bening di dalam hati …
Ku yakinkan diri demi rinduku
Meski impian masih di dalam ke kaburan,
Tapi hanya ku percayakan padamu , oh.. tuhan …

Kiranya dulu ku pernah terluka
Dalam bahagia …
Hatiku terluka dalam ceria
Hadirnya kau dalm hidupku
Membawakan sinar baru untuk … Q…

Demi kasih saying yang aku pertahankan
Sanggup ku meniti yang aku pertahankan
Sanggup Q meniti malam tanpa mimpi
Dalam doa aku meminta agar kita,
Dapat bersatu selamanya
Meski rintangan akan menghalang
Q kan tempuhinya karena sayangq pada mu …
  • DO’A (lagi)
Di keheningan malam sesunyi ini
Q ambil wudlu untuk bersuci,
Merentangkan rajutan kain menunggu pijakan kaki …
Tuk dekatkan diri …

Ucap syukur atas nikmat yang ia beri
Ia beri aku tambatan hati …
Yang kun anti tlah ku miliki …
Ingin ku miliki sepenuhnya
Milik yang sempurna

Ridho Allah dan Rasulnya
Juga ikhlas kedua orang tuanya
Dalam doa semoga hatinya hanya untuk – Q
Tak paling dari – Q
Hingga usia penutup cinta kita …

Sayang, …
Mungkin cintaku padamu tak lebih
Dari sekedar cahaya lilin yang redup ,
Bersinar di tengah ribuan cahaya terang …
Tapi Q minta biarlah cahaya lilin Q itu tetap
Menyala di hatimu …

Karena suatu saat nanti,
Itu akan bersinar lebih terang di saat
Cahaya lain mulai padam


+ Add Your Comment