Revo Uninstaller Pro 2.4.1 plus Patch New

1 komentar
revo_uninstaller=
Revo Uninstaller adalah software kecil sangat yang berguna untuk meng-Uninstal, atau menghapus, remove program dari komputer anda, Terutama bagi anda yang memiliki masalah  jika tidak bisa menghapus program  dari "Windows Add or Remove Programs"di menu windows anda, aq rasa Revo Uninstaller adalah solusi yang tepat.

Dalam proses penghapusan program-program komputer,  Revo Uninstaller menurut saya benar-benar bersih, karena akan ada pilihan untuk menghapus folder atau lokasi program yang anda uninstal sampai ke registri. Selain itu Revo Uninstaller Pro Revo Uninstaller Pro 2.4.1 sudah ada patchnya dan enggak trial lagi.

Fitur utama dari Revo Uninstaller Pro :
• Auto Manajer Mulai - Hentikan program-program yang dimulai secara otomatis pada startup Windows; mempercepat loading Windows!
• Windows Tools Manager - Handy dan alat yang berguna dibundel dengan setiap versi Windows; mudah menemukan aplikasi-aplikasi sistem yang berguna dan pilihan!
• Junk File Cleaner - Cari dan menghapus file yang tidak perlu dari komputer Anda; ruang disk dan menghapus file Anda tidak perlu!
• Sejarah Browser Cleaner - Menghapus riwayat web browser, mengunjungi sejarah halaman dan file internet sementara Internet Explorer, Firefox, Netscape dan web browser Opera; membebaskan banyak ruang disk dengan menghapus file temporary internet seperti video disimpan sementara, file flash sementara, sementara gambar etc!
• Sejarah Kantor Cleaner - Hapus sejarah file yang paling terakhir digunakan dalam MS Office; menghapus jejak Anda dengan menghapus daftar terakhir membuka dokumen MS Office!
• Sejarah Windows Cleaner - Hapus sejarah file baru dibuka, menghapus file-file sementara, menghapus trek penggunaan dan item sejarah lainnya yang disimpan oleh Windows; menghapus trek disimpan oleh Windows untuk banyak operasi!
• Hapus Terpulihkannya Tool - Menghapus file dan folder selamanya; yakin bahwa tak ada yang bisa memulihkan file dan folder Anda setelah menghapus!
• Bukti Remover - Membuat file yakin telah dihapus, folder dan data lainnya unrecoverable; aman menghapus data anda

Yang baru di Revo Uninstaller Pro versi 2.4.1:
* Ditambahkan Mozilla Firefox sejarah bersih
* Ditambahkan "Dipaksa Uninstall" pilihan untuk menu konteks (kanan mouse klik menu) folder
* Ditambahkan pilihan untuk mengecualikan folder dari pemindaian untuk "All Programs" tab
* Opsi Ditambahkan "Buka Uninstall Wizard dimaksimalkan"
* Improved scanning sisa setelah uninstall
* Fixed bug minor

Revo Uninstaller Pro kompatibel dengan sistem operasi berikut:
Windows XP, Windows 2003, Windows Vista dan Windows 7 Revo Uninstaller Pro memiliki dukungan asli penuh 64bit sistem operasi!

Persyaratan Sistem Minimum :
Microsoft Windows XP SP2
128 megabytes (MB) of RAM
20 MB of free Hard Disk space
300 MHz or higher
Pentium - compatible CPU


Link download  Revo Uninstaller Pro 2.4.1 plus Patch New
http://www.mediafire.com/?bx26tkbdq41rgez

1 komentar: